Love Story…^^


Kisah Cinta ku…^^

Ada seorang cowo yang sayang banget sama seorang cewe..
Walaupun dia kadang2 cuek tp dia selalu berusaha ngasih perhatian sama cewe itu
Sampe akhirnya.. Si cowo nembak si cewe..
Si cewe senang banget karena dia juga sayang sama cowo itu
Si cewe mutusin buat nerima cowo itu jd pacarnya!
Dan akhirnya mereka pacaran..

Suatu ketika, si cewe nanya : “Kenapa kamu sayang sama aku?”

Dan si cowo pun bingung : “Hah?”

Si cewe ngomong lagi :
“Klo si A itu sayang sama si B karena si B suaranya merdu klo nyanyi.
Trs klo si C sayang sama si D karena si D jago nari.
Terus kenapa kamu sayang sama aku?”

Si cowo tambah bingung dan mutusin buat gak jawab pertanyaan si cewe..
Si cewe jengkel karena si cowo gak bisa jawab pertanyaannya
Dia mengira klo si cowo gak benar2 sayang sama dia..
Akhirnya dia mulai menjauh dari si cowo

walaupun di dalam hatinya, dia sayang banget sama cowo itu..
Walaupun si cewe ngejauhin dia, si cowo tetap sayang sama si cewe..

Beberapa bulan kemudian……
Si cewe mendapat kecelakaan hebat yang mengakibatkan kakinya patah dan jg bisu..
Ia menjadi tak punya semangat hidup lagi..
Tiba2.. Si cowo datang buat menjenguk cewe nya..
Si cewe kaget dan malu banget karena dia pikir cowo nya bakal menghina dia

setelah apa yg dia lakuin sama cowo nya..

Mrk berdua duduk dalam diam..

Lalu si cowo bilang :
“Untung ya aku gak mau jawab pertanyaan kamu waktu itu!”

Si cewe menunjukkan muka heran..

Si cowo ngomong lagi :
“Waktu kamu tanya kenapa aku bisa sayang sama kamu.
Kamu bilang klo si A tu sayang sama si B karena si B suaranya merdu klo nyanyi.
Trs klo si C sayang sama si D karena si D jago nari kan?”

Si cewe cuma bsa mengangguk..

Si cowo tanya :
“Kamu tau gak kenapa aku gak jawab pertanyaan kamu?”

Si cewe menggeleng..

Si cowo jawab :
“Karena klo aku bilang sayang kamu karena kamu jago nyanyi
atau jago nari, skrg aku gak bisa lagi ada di sini.
Sekarang aku gak punya alasan lagi buat nyayangi kamu kayak gini.”

Terus si cowo bilang lagi :
“Buat aku, menyayangi kamu tuh gak perlu alasan karena aku sayang sama kmu

cuma diperluin pengorbanan dan hati yang lapang buat nerima kamu apa adanya.
Karena itu aku gak pernah bisa jawab pertanyaan kamu.”

Si cewe menangis dan memeluk si cowo..
Akhirnya si cewe kembali sama cowo itu dan dia ngerasa Tuhan bnr2 udah ngasih org yang tepat buat dia..
Di balik kegelapan dan ketidakberdayaan yang dia alami,

dia memperoleh suatu pelajaran beharga tentang arti dari mencintai seseorang..

Cinta gak pernah menuntut seseorang buat ngasih alasan kenapa kita mencintai orang tersebut
karena alasan itu cuma bersifat sementara aza..

Post bulletin ini dengan subject :
“LuV doesn’t need a reason = I Agree”
buat kamu yang setuju sama pernyataan itu..

.. dan ..

“LuV Always Need a Reason”
buat kamu yang gak setuju sama pernyataan itu..

6 thoughts on “Love Story…^^

  1. hmm.. seseorang tuh menyayangi orang lain pasti ada alasannya..ntah dia merasa nyaman dgn org itu, atau pun karna si orang bs selalu membuatnya ceria.. hmm.. aku setuju sih cinta perlu pengorbanan n menerima apa adanya.. cuma bwt ce mnrut aku sayang itu musti diucapkan dan juga dilakukan dgn perbuatan.. biar seimbang..

  2. LuV doesn’t need a reason ,y karna jika cinta pake’ alasan sprti kta d dlm cerita d ats.saat alasan cinta itu ada hilang maka cinta juga akan hilang.

Leave a Reply

