Tips buat nGilangin IG.exe


heheheh…..akhir nya gw tulis dah tutor buat ngilangin IG.exe….mohon maaf klo cara-cara yg gw bikin katrok…..huahauhauhaua….

1. download tool software dibawah ini

http://www.download3k.com/DownloadLink1-WinSock-XP-Fix.html

2. Setelah di download….simpan dulu di kompi lo…

3. buka deepfreeze jika kompi make deepfreeze…restart kompi…..

4. kemudian uninstal Lancard di device manager….coz ni aplikasi umumnya

jalan melalui jaringan local, efeknya ipaddress komputer ga bisa di set ataw

komputer tersebut ga konek ke dalam workgroup….

5. setelah di Uninstal, jalanin software yang di download tadi…siap tuh pilih

” fix “…nah apa bila selesai komputer akan melakukan restart dgn sendiri

6. setelah kompi nya restart, masuk ke MSCONFIG >>> startup >>> liat ada ga

aplikasi IG.exe dalam nya, kalo ada hilangin ceklist nya…..

7 . masuk ke regedit, lo cari semua folder run….runonce..dan lain2….pokoknya

nama folder di regedit tu run……yang udah biasa utak-atik registry udah

pada ngerti tuh…..maap gw ga jelasin satu-satu….hihihi…trus klo dah

ketemu folder run nya, liat ada ga binary key yang gak jelas asal-usulnya…

trus di delete aja….klo udah bersih ya udah mending lo alt + f4 aja tuh regedit

8. udah puas maen di registry….blom selesai hunt si IG.exe….hehehehe

sekarang lo liat di directory c:\windows\ >>> ada ga aplikasi IG.exe

sebelumnya lo buka dolo hidden file di folder Option….nah ntar nemu tuh..

klo dah nemu lo sikat abis aja tuh IG.exe….

9. akhirnya selesai dah mendingan cepet pasang deepfreeze lagi…..

hu uh…capek juga ngetik….hihihi, saran gw mendingan lo scan siap melakukan cara di atas…..klo bisa scan nya pake ansav….:)

-thanks-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s