Rindu yang Tertunda


hu uh….akhirnya hari minggu tanggal 23 juli 2007 rasa rindu ku akhirnya lepas juga buat keluarga tercinta, padahal dah lama banget ga ketemu sama papa, mama, adek-2 ku n masakan nyokap coz dah lama banget ga nikmati masakan ala nyokap gw “””sampe gw makan 5 kali lo””””.

kangen yang begitu terasa saat melihat canda tawa mY bro n sister, terutama Lili…adek qu yang satu ini dia imut, lucu, n menggemaskan. klo ngeliat dia pasti gw ingin selalu mencubit pipi nya…

pagi2 gw dah bangun, coz ingin ngebantu orang tua abiz dah lama sih gw ga nolongin sang nyokap. dalam hati gw, moga2 nyokap dapet ke ambil hatinya…..xixixixixixixi. siang hari nya gw hangout ke rumah temen, dimana ibu temen gw tuw dah gw anggap ibu gw sendiri jadi sambil ngelepas kangen juga sama ibu angkat gw……..sorenya kira2 jam 4 gw cabut ke homebase yaitu padang alias kost…….coz gw sore nya ada kerjaan yang ga bisa di tunda, mang kangen2 nya blum sepenuh nya gw rasain tapi mo gimana lagi.

akhirnya gw nyampe di homebase gw, hu uh….ternyata capek juga naik motor sejauh 40 km malah di jalannya gw banyak ketemu polisi….so intinya tanggal 23 juli memang hari yang melelahkan….:(

Leave a Reply

