Link buat Evo Pet

UPDATE !!! Link Bahan Evo Pet Sealonline

(Seed Egg, Bird Egg, Piya Egg, Heaven Egg)

Berikut adalah link² buat nyari bahan evo pet pada game sealindo

Indo-onlines

SealOnline Wikia
Have enjoy with the game ^_^

Advertisements

Tips Menentukan Spesifikasi Komputer

icon

Buat share aja ne…kebetulan lagi ng-askus baca tips dari salah seorang kaskuser tentang “Menentukan Spesifikasi Komputer”. nah buat yang mau beli Komputer ingat jangan sampai salah beli n salah guna coz ga semua spesifikasi yang perfect n mahal sesuai dengan kebutuhan.

Power Supply:
Upayakan menggunakn PSU yg baik (pure power).Jangan tergiur oleh besarny watt yg ditawarkan. Ingat: harga tidak pernah bo’ong! Kalo ada yg menjual case berikut PSUnya sharga 400 rb dgn iming² PSU nya 450 W (misalnya),lupakan saja. PSU jenis ini cuma ditulisan aja yg 450W,power sebenarnya bs dpt 250W aja anda sdh bruntung.Kcuali hendak mrakit kompi low-end dgn mobo VGA OB dan tdk bnyk komponen tambahn,jgn pernah mnggunakn psu murahan bawaan casing.

Kompi bukan sperti mainan mobil²an utk anak. Kalo mainan, batere drop paling² jalannya jd pelan dan lampunya redup. Bgitu dganti batere br, jln normal lg.Komponen kompi tdk spt itu,kalo tgangan/daya kurang mk dia akan rusak permanen.PSU yg jelek brpotensi merusak komponen lain.Jgn pertaruhkan uang jutaan yg sdh kita keluarkn utk bli CPU menguap bgitu sj krn qt brhemat bbrp ratus ribu utk mmbeli PSU yg bgs.

Prosesor:
Apabila dana trbatas, spek prosesor boleh diturunkn klasnya (kcuali utk kbutuhn pngunaan yg mmang perlu prosesor yg canggih).Komponen ini yg pling gmpng diupgrade.Dan kalo qt mngerti sdikit ttg teknis kompi,tdk trlalu sulit utk mmacu (overclock) prosesor agar kinerjanya stara dgn prosesor dgn spek diatasny (yg lbh mhl tentunya). Kelak kalo dirasa kinerja prosesor sdh tdk mmadai utk kebutuhn qt, cukup bli prosesor br yg lbh canggih n jual prosesor bkasnya. Syaratny asal mobonya mndukung aja.

Motherboard:
Yg pling sulit justru mnentukn pilihan mobo. Komponen ini boleh dikatakn tdk bisa diupgrade, krn mengganti mobo biasanya terkadang diikuti dgn mngganti prosesor pula. Kalo sdh bgini mndingan jual kompi yg lama,beli baru.Tips dalam mmilih mobo,blilah mobo dgn chipset kluaran trbaru sesuai kmampuan finansial qt. Chipset trbaru biasanya sdh mndukung prosesor generasi yg akn dtg bserta fitur²nya. 2thn lg, misalnya, kompi qt sdh kdodoran mnangani brbagai aplikasi br,qt tinggal gnti prosesornya aja dgn generasi yg lbh muda.

Memory:
Utk saat ini,kapasitas RAM1GB adlh syarat min unt mnjalankn brbagai aplikasi dgn nyaman.Alangkah baiknya bila qt pasang RAM2GB d sistem.Hal yg perlu diperhatikn adlh spek mobonya, apakah sudah mendukung fitur dual channel (hampir smua mobo keluaran br sdh mndukung dual channel,kecuali type trtentu).Dng mobo yg support dual channel,dianjurkan unt mmakai 2keping RAM yg identik.Jd kalo mo pasang memory 1G belilah 2keping @ 512 MB dgn merk yg sama (n kalo bs batch number yg sama).Memang 2 keping @ 512 MB sdikit lbh mahal dibanding 1 kping @ 1 G, tapi layak dibayarkan karena kinerja memory jadi lebih cepat.

Optical Drive & Hard Disk:
Belilah Optical Drive ssuai kbutuhan. Kalo mmang membutuhkan untuk menulis data di DVD, maka mau ga mau hrs memakai DVD-RW. Tapi kalo data cukup ditulis di CD,maka DVD combo adalah pilihan yg paling bijak. Apapun kondisinya, DVD drive sudah menjadi keharusan dewasa ini.Sbagian bsr installer aplikasi² br sdh menggunakn format DVD,bukan CD lg.

Koneksi untuk Optical Drive n Hardisk sebaiknya mnggunakan yg Serial ATA (SATA).Bbrp mobo keluaran trbaru sdh jarang yg memiliki port IDE/Paralel ATA scara native. Memang biasanya msh trsedia port IDE, tapi itu ditangani oleh 1 chipset khusus yg akan merubahnya mnjadi SATA. Kadang² deteksinya lbh lambat, sekalipun bs brfungsi normal.

Thank’s

posted by : kaskuser “milanisti666”

Trik Menghapus Virus Conficker secara manual

Berikut Step Menghapus Virus Conficker
1. Putuskan komputer yang akan dibersihkan dari jaringan/internet.
2. Matikan system restore (Windows XP/Vista).
3. Matikan proses virus yang aktif pada services. Gunakan removal tool dari  Norman untuk membersihkan virus yang aktif. Jika    belum memiliki, bisa didownload di situs norman.
4. Delete service svchost.exe gadungan yang ditanamkan virus pada registry. Anda dapat mencari secara manual pada registry.
5. Hapus Schedule Task yang dibuat oleh virus. (C:\WINDOWS\Tasks)
6. Hapus string registry yang dibuat oleh virus. Untuk mempermudah dapat menggunakan script registry di bawah ini:

[Version]
Signature=”$Chicago$”
Provider=Vaksincom Oyee

[DefaultInstall]
AddReg=UnhookRegKey
DelReg=del

[UnhookRegKey]
HKCU, Software\micr*soft\Windows\CurrentVersion\Explorer\Advanced,
Hidden, 0x00000001,1
HKCU, Software\micr*soft\Windows\CurrentVersion\Explorer\Advanced,
SuperHidden, 0x00000001,1
HKLM,
SOFTWARE\micr*soft\Windows\CurrentVersion\Explorer\Advanced\Folder\Hidden\SHOWALL,
CheckedValue, 0x00000001,1
HKLM, SYSTEM\CurrentControlSet\Services\BITS, Start, 0x00000002,2
HKLM, SYSTEM\CurrentControlSet\Services\ERSvc, Start, 0x00000002,2
HKLM, SYSTEM\CurrentControlSet\Services\wscsvc, Start, 0x00000002,2
HKLM, SYSTEM\CurrentControlSet\Services\wuauserv, Start, 0x00000002,2

[del]
HKCU, Software\micr*soft\Windows\CurrentVersion\Applets, dl
HKCU, Software\micr*soft\Windows\CurrentVersion\Applets, ds
HKLM, SOFTWARE\micr*soft\Windows\CurrentVersion\Applets, dl
HKLM, SOFTWARE\micr*soft\Windows\CurrentVersion\Applets, ds
HKLM, SYSTEM\CurrentControlSet\Services\Tcpip\Parameters, TcpNumConnections

Gunakan notepad, kemudian simpan dengan nama ‘repair.inf’, lalu ‘Save As Type’ menjadi ‘All Files’ agar tidak terjadi kesalahan. Jalankan repair.inf dengan klik kanan, kemudian pilih install.

Sementara untuk file yang aktif pada startup, Anda dapat mendisable melalui ‘msconfig’ atau dapat mendelete secara manual pada string: ‘HKLM, SOFTWARE\micr*soft\Windows\CurrentVersion\Run’

atau lakukan Update Sistem OPerasi yang anda Pake apabila tidak dapat di atasi secara manual
misal Windows XP, silahkan Download File Update fixscvhost yaitu :
WindowsUpdateAgent20-x86.exe dan WindowsXP-KB927891-v3-x86-ENU.exe (atau versi terbaru)
di situs http://www.Microsoft.com.
Cara nya :
1.Klik File WIndowupdateagent20-x86.exe ,
2.Klik File WindowsXP-KB927891-v3-x86-ENU.exe
3.Restart Komputer Anda.

Selamat Mencoba…*Belajar itu seni*

Love Story…^^

Kisah Cinta ku…^^

Ada seorang cowo yang sayang banget sama seorang cewe..
Walaupun dia kadang2 cuek tp dia selalu berusaha ngasih perhatian sama cewe itu
Sampe akhirnya.. Si cowo nembak si cewe..
Si cewe senang banget karena dia juga sayang sama cowo itu
Si cewe mutusin buat nerima cowo itu jd pacarnya!
Dan akhirnya mereka pacaran..

Suatu ketika, si cewe nanya : “Kenapa kamu sayang sama aku?”

Dan si cowo pun bingung : “Hah?”

Si cewe ngomong lagi :
“Klo si A itu sayang sama si B karena si B suaranya merdu klo nyanyi.
Trs klo si C sayang sama si D karena si D jago nari.
Terus kenapa kamu sayang sama aku?”

Si cowo tambah bingung dan mutusin buat gak jawab pertanyaan si cewe..
Si cewe jengkel karena si cowo gak bisa jawab pertanyaannya
Dia mengira klo si cowo gak benar2 sayang sama dia..
Akhirnya dia mulai menjauh dari si cowo

walaupun di dalam hatinya, dia sayang banget sama cowo itu..
Walaupun si cewe ngejauhin dia, si cowo tetap sayang sama si cewe..

Beberapa bulan kemudian……
Si cewe mendapat kecelakaan hebat yang mengakibatkan kakinya patah dan jg bisu..
Ia menjadi tak punya semangat hidup lagi..
Tiba2.. Si cowo datang buat menjenguk cewe nya..
Si cewe kaget dan malu banget karena dia pikir cowo nya bakal menghina dia

setelah apa yg dia lakuin sama cowo nya..

Mrk berdua duduk dalam diam..

Lalu si cowo bilang :
“Untung ya aku gak mau jawab pertanyaan kamu waktu itu!”

Si cewe menunjukkan muka heran..

Si cowo ngomong lagi :
“Waktu kamu tanya kenapa aku bisa sayang sama kamu.
Kamu bilang klo si A tu sayang sama si B karena si B suaranya merdu klo nyanyi.
Trs klo si C sayang sama si D karena si D jago nari kan?”

Si cewe cuma bsa mengangguk..

Si cowo tanya :
“Kamu tau gak kenapa aku gak jawab pertanyaan kamu?”

Si cewe menggeleng..

Si cowo jawab :
“Karena klo aku bilang sayang kamu karena kamu jago nyanyi
atau jago nari, skrg aku gak bisa lagi ada di sini.
Sekarang aku gak punya alasan lagi buat nyayangi kamu kayak gini.”

Terus si cowo bilang lagi :
“Buat aku, menyayangi kamu tuh gak perlu alasan karena aku sayang sama kmu

cuma diperluin pengorbanan dan hati yang lapang buat nerima kamu apa adanya.
Karena itu aku gak pernah bisa jawab pertanyaan kamu.”

Si cewe menangis dan memeluk si cowo..
Akhirnya si cewe kembali sama cowo itu dan dia ngerasa Tuhan bnr2 udah ngasih org yang tepat buat dia..
Di balik kegelapan dan ketidakberdayaan yang dia alami,

dia memperoleh suatu pelajaran beharga tentang arti dari mencintai seseorang..

Cinta gak pernah menuntut seseorang buat ngasih alasan kenapa kita mencintai orang tersebut
karena alasan itu cuma bersifat sementara aza..

Post bulletin ini dengan subject :
“LuV doesn’t need a reason = I Agree”
buat kamu yang setuju sama pernyataan itu..

.. dan ..

“LuV Always Need a Reason”
buat kamu yang gak setuju sama pernyataan itu..

Tips & Trick Yang Belum Anda Ketahui

Beberapa Hal Penting yang perlu kita waspadai dan dapat dilakukan sesuatu untuk mengatasinya.
Mudah-mudahan berguna untuk Kita semua :

1. Nomor darurat.
Nomor darurat untuk telepon genggam adalah 112. Jika anda sedang di daerah
yang tidak menerima sinyal HP dan perlu memanggil pertolongan, silahkan tekan 112, dan HP akan mencari network yang ada untuk menyambungkan nomor darurat bagi anda, dan yang menarik,nomor 112 dapat ditekan biarpun keypad dilock. Cobalah..

2. Kunci mobil ada ketinggalan di dalam mobil?
Anda memakai kunci remote?Kalau kunci anda ketinggalan dalam mobil dan remote cadangannya di rumah, tinggal telpon orang rumah dengan HP, lalu dekatkan HP andakurang lebih 30cmdari mobil, dan minta orang rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yang ada dirumah (waktu menekan tombol pembuka remote, minta orang rumah mendekatkan remotenya ke telepon yang dipakainya)

3. Baterai cadangan tersembunyi
Kalau baterai anda hampir habis, padahal anda sedang menunggu telpon penting, dan telpon anda dibuat olehNOKIA, silahkantekan *3370#, maka telpon anda otomatis restart danbaterai akan bertambah 50%. Baterai cadangan ini akan terisi waktu anda mencharge HP anda.

4. Tips untuk men-cek keabsahan mobil/motor anda( Jakarta area only)
Ketik :contoh metro b86301o (merah no polisi anda) Kirim ke 1717, nanti akan ada balasan darikepolisian mengenai data2kendaraan anda, tips ini juga berguna untukmengetahui data2 mobil bekasyang hendak anda beli/incar.

5. Jika anda sedang terancam jiwanya karena dirampok/ditodong seseorang untuk mengeluarkan uang dari atm
maka anda bisa minta pertolongan diam2 dengan memberikan nomor pin secara terbalik,misal no asli pin anda 1254 input 4521 di atm maka mesin akan mengeluarkan uang anda juga tanda bahaya ke kantor polisi tanpa diketahui pencuri tsb. Fasilitas ini tersedia di seluruh atm tapi hanya sedikit orang yang tahu tolong kasih tahu info kepada yang lain. (semoga anda bukan perampoknya.., hehe)

simple tips^^

Atasi Friendster yang di hack lewat Comment

Bagi para Friendster yang hobby utak atik Fs…mungkin udah ngerti klo banyak skrang ne orang yang suka usil ngerjain FS ataw nge hack gitu…nah disini saya coba post gimana mengatasi FS yang di hack lewat comment…baik itu Nge hack lewat Script Login page…Script Logout…de el el…untuk itu berhati² dalam aprove setiap comment yang masuk ke friendster anda…

step 1 :
– login ke FS
– masuk menu setting
– enable safe mode on
– trus logout dari FS

Step 2
– Login FS
– Liat comment yang anda anggap aneh dari sang pengirim…misal : waktu commentnya di aprove
tiba2 FS anda error.

– Blok Comment tersebut kemudian klik kanan pada mouse pilih page source (Mozilla Browser)
example : biasa nya  klo comment yang di blok kemudian di page source script code nya standar tapi
jika di page source ada code yang aneh seperti : code yang nge link ke sebuah situs yang ga jelas
maka comment pada FS anda telah disisip oleh script jahat.

– Hapus comment yang disisipi script jahat tersebut.
– Blok user yang mengirim comment tersebut
– Masuk ke menun setting trus aprogve comment automaticaly buat never ataw Only Friends
– Logout Friendster

Step 3
– Masuk Friendster
– Ambil menu setting kemudian safe mode yang di “On” dibuat “Off”
– Save dan anda bisa berkreasi kembali terhadap Friendster.
nb: Jika safe mode nya tidak di Off kan kembali maka anda tidak dapat merubah atau mengedit
layout friendster anda.

Selamat mencoba…keep tweak with your friendster…^^

Selamat Hari raya Idul Fitri 1429 Hijriah

Gema takbir berkumandang di seluruh pelosok Nusantara menandakan hari yang suci telah hadir di seluruh Umat islam….kepada rekan² se umat muslim saya Ucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maap Lahir Bathin…mari kita raya kan hari kemenangan denga Hati yang bersih dan ikhlas atas perjuangan kita selama berpuasa dibulan ramadhan…amiin

huuh Lebaran kali ini tidak berada di lingkungan keluarga…jauh dari rumah…ga ada kue lebaran yg biasa nya dibuatin mama…sendiri deh lebaran di negeri rantau….ada perasaan sedih…mau nangis hiks…denger suara takbir ajah rasanya gimana gitu…biasa nya lebaran dirumah selalu ada ketupat….pergi shalat bareng….saling salam² an sama mama n papa ngucapin maaf….sekrang cuma diem tyuzz minta maap lewat handphone kesayangan…

insya allah tahun depan Lebaran di rumah bareng papa n mama….doain ya mama n papa semoga anak mu ini sukses yah…ga nyusahin lagi…bisa mandiri dan lain²….