GM master Sealindo semakin kejam T__T


Sedih nya buat temen² gw yg ada di game seal…..char mereka huuh ada yg kena banned…nyangkut….kasus hack dan lain²…gw heran aja knp klo kita sebagai pemain ingin melakukan proses terhadapa kasus yg diterima jarang di proses sama Game master nya…sebagai contoh kasus ” GM main banned char tanpa melakukan peringatan terlebih dahulu ” seperti temen saya, tidak melakukan apa² ataw menggunakan program ilegal malah di banned….setelah saya pelajari kasus temen saya itu..ternyata koneksi dia ke game seal langsung di bypass tanpa ada protect gameguard nya…hal ini disebabkan ada nya antivirus yang mana anti virus tersebut mendeteksi program GameGuard dan SO3d sebagai virus sehingga gameguard dan SO3D langsung di delete ataw di karantina….itu pun tergantung dari program anti virus yang dipakai….jadi klo ditelaah bisa saja server sealindo mendeteksi klo si pemain melakukan bypass koneksi tanpa lewat gameguard yg tersedia dari game tersebut……maka dari itu gw sbg orang yang main dan pernah ngerasain, supaya nanti nya khusus bagi sang Game Master untuk memberikan alasan yang tepat jika ada char atau ID yang id banned. Soalnya banyak yang merasa tidak puas atas keputusan seorang Game Master yang tidak memberikan alasan yang dapat dimengerti oleh ID atau char yang terkena blok banned tersebut.dari pengalaman yang saya alami, sudah berkali-kali kirim email tetap tidak ada balasan dan begitu juga melalui telpon.

dari sisi ini sudah dapat di lihat bahwa manajemen dari sebuah game Online di Indonesia masih kacau,berbeda dengan game Online versi luar negeri.

” NOte : maap bagi sang GM yang pernah saya telpon ini cuma curahan hati seorang Newbie “

Love Shilzt^^

348 thoughts on “GM master Sealindo semakin kejam T__T

  1. udah pensiun aja. main RF bareng2.
    gw aja dah lama ga main seal. dah 1 tahun kali. Char gw clown 153 sama knight lvl 115 server Arus. mo di jual ga laku-laku (emang jarang nawarin ke orang). hehehe… ga i enak lagi main seal, cheaternya parah.

  2. aduuuhhh om char na masih lom dewa koq udah pensi…

    masih level segitu mana ada yg mau beli om….

    wekwkewkewkewke….

    bTw ma sich pensi….claire lagi rusuh om…..equip orang pada ilang semua, GM seal na nyuri equip pemain…..wayah GM Miskin…wkewoekwoewoekwe…..yg aneh nya koq server claire aja yg ilang…..paraaah…..GM dudut…

  3. ampon dah game masternya emank brengsek bukan di seal aja ampir di semua game. nge baned org tanpa bukti. kalo bukti diminta maaf bukti tidak dapat di berikan. modar di jalan pliss

  4. teejay sok inggris banget sehh loe pictures in friendster cannot be view iven loading it is finish.. what do you think about it gm?.. nid answer imidietly. ty god bless Huakkkk Cuih!!!

  5. Evil :
    heuheuheuhe…..banyak juga yg nyalahin GM yach…hihihihih….padahal itu semua tergantung kita masing-masing. sapa yang bersalah rasa nya ga usah dibahas….yang penting maen game mode ON.

    Lupers:
    wah, kritik nya pedas dan tajam euy….seperti liputan 6 siang aja……thanks buat commentnya bro…

  6. Falah :

    server claire banyak koq yang jual cegel, tp klo liat situasi sekarang cegel rada susah kebanyakan equip….

    katanya sihada kabar klo cegel di server claire banyak yang hilang atau nyangkut di char yang kena blok oleh pihak Game Master….entah bener apa ga itu gosip saya kurang pasti….

    tp coba buka vending buat beli cegel…

    49y :
    mo beli char ya, mang char nya mau diserver mana??
    ntar klo ada temen yg mau jual dikabarin…

  7. kk cc klo ada id yg ga kepake sms ke no 99028468

    klo dah sukses terus masi ada eq aku akan kirim pulsa sesuai harga barang yg kejual , pulsa aku samain dgn no kk tq

  8. GM….
    aq pemula nie maen Seal…
    GM bisa kasih pentunjuk penjelasan tentang seaL secara Singkat ga?
    kok susah bgt kalo pengen cari Bahan2 bwt Evo ci?
    dhu2 pusing aq carinya gmn…
    thx dhe….

  9. klo buat evo pet itu bahan sama dari situs yang udah ada…ga ada beda sama sekali….baik itu dari bahan yang ada di buku sealonline mau pun di web semua sama…

    intinya semua tergantung Hoki masing²…

    tp dulu pernah ada sebuah situs, dimana bahan evo yg ada disitus itu 99% bisa dikatakan sukses buat evo….tp situs tersebut udah di tutup….

    klo dari pengalaman saya, coba pake bahan dari situs anak jambihackerlink coz temen saya ada yg sukses evo babybat ke gogon…

  10. buat,
    kk/cc server claire

    klu misalnya mau pensi maen server claire buat aq aj ya plzzzz….. aq gak isa bikin char pusing sms ke 085654469612 y plzzzzzz

    LOVE SEAL

  11. buset dah mau minta ID nih wa kasih dah lagi malezzzz………-_-
    nih id na ID:gleed01
    pass:77777
    dah tuh pake aja gak butuh nih hehehe…….. ^__^ dah ya ….!

  12. weleh weleh nih si orangcool asal aja ngasih tau ID nya hm………….
    (^–_____–^) kesempatan nih wat nyoba ID nya hehehehehe…..
    dah lah thx dah wat ID nya nanti EQ nya aku ambil dah ya mau cpet cpet……….ha?

  13. beuh malah banyak yg minta ID di claire…xixixixixi….

    kan gampang buat ID di nya…..hohohohoho….

    betewe tu si cool ID nya ga ada equip….yg FE Dunk kk….kwokwokowkowowow…….

  14. Kk yg mw ksh id seal server claire tlfn/ sms ja k no nie:085693142735 thanx bwt kk yg mw ksh id nya,,, sekali lage yg mw ksh id yg dah pensi / mlz myn zmz/ tlfn k no:085693142735 dtnggu yakz!!! Sekali lage thanx bwt kk yg mw ksh id nya!!!!

  15. OM tlong dong….hari selasa sealnya eror!

    nah kmrn aq kehilangan PET sma BGM aq…!!

    tlong dong….supaya dikmbali in…!!

    LOVE SEAL…….^^v

  16. OM GM asuw……….!(emang dari dolo yach…………!) klo ketemu wa hajar tuh GM.
    &Gw JUAL>Cheat no delay skill ama infinity hp ama ap,tempa 100% sucses Murah cuma 500 ribu (Boleh Nego…………………………………………………………..!)

    100% Bisa Hub ( 08580504055 )

    Dijamin selalu sucses

  17. oi sorry no nya kurang

    Hub ( 085805040556 )

    AMA cheat RF Cheatnya Blink Ama no delay skill Minat Call Me………………………….! (400 ribu aja) (Bisa Dinego)

  18. Pingback: My Blog » Blog Archive » virusmouse.
  19. klo ngasi cheat yg lengkap dong terima kasih yg sebesar besar nya gw doain yg ngasi tw bakal masuk surga wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk GM bangsat fucking ass holle!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  20. lama lama GM nya gw santet nie brengsex gw sumpahin cheater nya makin liar lu mampoes!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  21. kk/cc yang pensi sealindo..

    minta ID nyah dung..

    nti klo kk minat kasih aq ID ..

    saya sumpahin dapet suami atau istri yang cakap/cantik..

    ntar klo kk minat kasih aq ID kirim aja ke Friendster aq aj..

    nih Friendster aq = amokjr_edunt@yahoo.com

    saya tunggu ID nyah kk/cc..

    TING2-TING2

  22. oi siapa punya ID g kpake buat gw aj y……..
    kirim ke email aq aj:
    “panji_satrio98@yahoo.co.id”

    tq y………………………………………………………………..

  23. wwwwwwwwwwwoooooooooooiiiiiiiiiiiiii. . . . . . .. . . . . . . .
    eeh iya GM gimana caranya mengatasi gagal patch nieh
    binun gua. . . . . . . . .. . . . .. . . . . . .
    bantu ya GM….. .. . . . . .
    klo lo GM bantu guaa,gua doain biar GM nya di ganti sama gua ok. . . . . . . . . . . . . . . ,,,,,,,, akakakakakaka
    lakem aja kelee GM, jgn takut jabatan lo di sikat ama gua okay
    N’ gua butuh tmen di DURAN,gua sering nongkrong di KUIL ADEL sambil nyari cewe,, , , , , akakakkakaka. yo weis sampe sini aja dulu yeee
    jgn lupa GM bantu gua ya

  24. kalo lo mau w bantu w ada temen namanya rafa101 dia sering ada di gunung travia tempat meow gician lo minta cgl aja tapi di cuma bisa cheat pet kalo lo mau ngecit pet ke dia aja ok……. jangan ngambek loooooooooooooo jangan sampe ga maen seal awas looooooo

  25. kk gm ni char aku namana Riizkyy tolong jngn di hack lg barang2 na mati2an aku dptinnya plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  26. Iya nih tmn wa jg ada yg kena delete..
    padahal dia nda nge cit n ga ngerti soal chit..
    tp charnya ke delete..
    kog bisa gitu yah???

  27. adakah yang mau membeli char saya udah mau pensi nieh

    lv char : 125

    equip : 1 set LND bju+9 opt deff 10 aspd 2
    celana+8 (kurang inget gw)
    sepatu+8 (kec.gerak 9)
    BT+9 opt polos
    GS.of.Oriental+9 (atk 5 critt 4)
    Green BGM +9 opt aspd 4
    Bank : Nagatarav +8 opt aspd 4
    cegel 50jt
    BT+7opt polos

    Nb : yang minat silahkan kirim email ke Gauntlet_force@yahoo.co.id , Telp/sms ke 02276725020

  28. kk aku kan udah lama main seal aku sudah relain jual hp untuk main seal tp knp setiap aku mintak diamond tdk d ksh ???

    gamemaster tolong beri aku diamond yg bernama seleblampung 2 biji aja gamemaster PLLLLLLLLLLLLLLLLLIIIIIIIIIIIISSSSSSSSSSS GAMEMASTER

    I LOVE SEAL

  29. kk/cc kalo ada yg tinggal di jogja……..gw mau beli cegfel dong plzzzz……q lgi butuh nih…..call me… jika mnat 085743702944…..

  30. Gm bangzatsssssss banget sich aku g pernah cheat koq tau tau di block id aku lv 115 cleirbaldea nick nya Avalanche-C
    aku jadi rugi buanget nigh itu hasil kerja keeras aku sendiri tanpa bantuan org laen hiks aku jadi mals main seal lagi dech.

  31. Selamat Siang semua, Saya GM Juliet dari server Claire.
    Ini adalah salah satu web yang saya kunjungi, sedangkan GM Romeo, di web bernama http://www.ch***S********.com.
    Jujur saya kecewa dengan komentar dari kalian.

    @yghabibi
    kapan kami mencuri?

    @FerDio
    Player meminta cegel karena dia malas.
    Kami tidak pernah mengambil senjata apapun dari player, kecuali weapon hasil Cheat.

    @evil
    berikan kami nama karakternya dan email anda. Akan saya kirimkan mengapa kami banned karakter tersebut.

    @falah
    dilarang menguangkan barang virtual.

    @Nevergiveup
    Apa nama pet kamu? Nanti saya berikan daftar item yang diperlukan serta dari monster apa anda bisa dapatkan.

    Jangan pernah memberitahukan PASS/ID Seal anda kepada
    orang lain. ID yang bertentangan saat check up untuk hilang ID/PASS akan dibanned.

    @CoNqUeRoRr
    Tak ada evolusi 100% berhasil, kecuali evolusi pertama.

    @Novita
    Berikan Tanggal errornya seal, nama karakter, screenshot yang menunjukkan barang tersebut (di equip atau tidak), maka kami akan proses lebih lanjut.

    @ZPHYR
    Siapa?

    @ Anjartaker
    Coba mengecheat? Pastikan. Kami sudah membuat program 100% anti cheat di korea, akan disebarluaskan di internet dan patch semua game. Kami akan menyatakan : Game Online kami BEBAS cheat. Kami sudah test dengan semua program.

    @ zacky
    cheat? selamat bermimpi.

    @zzzz
    berikan nama karakter anda, akan kami proses lebih lanjut. kirim ke gamemaster@sealindo.com berserta nama server.

    @rasta
    DB?

    @dt_07
    berikan nama karakter anda, kirim ke gamemaster@sealindo.com berserta nama server.

    @MIYABI
    cari di website seal bagian download.

    @Game Master
    sebutkan server anda.

    @Riizkyy
    kami tidak pernah mengehack player!

    @werewere
    apa maksud kamu? meminta kami 2 buah diamond?

    @tata
    berikan nama char kamu, kami akan membuka tracker kami dan mengecek data tersebut apa benar.

    @GM bang******
    Jangan menyebut nama gamemaster dengan kasar.
    ingat, anda menyertakan nama anda.
    Kami bisa saja mengeblok anda karena berkata kasar diluar server. maukah anda dikatakan itu setelah bekerja pagi malam yang melelahkan?

  32. yg mau char di cleriebaldea gw ada tapi jarang pake
    lvl char:200 (trieckter)
    yg mau sms\telp ja ke no gw 08562095176 gw tunggu serius tapi jaga and rawat baik2 ya…..

  33. wew ada GM Juliet juga reply kekekkekeke….
    GM, Juliet tolong donk, claire parah bener tuuuuu, jualannya g karuan, tempat hunting sempit banget rebutan spot jadinya berantem mulu, jadi males deh maen seal..
    padahal dulu nyaman banget T.T

  34. Thanks semua dah post komen tentang keluhan bermain seal
    dan Thanks juga buat Juliet yang ikutan posting…maaf jika conten ini junk bagi pihak seal tetapi memang kenyataan keadaan game seal seperti yang diutarakan oleh player yang posting disini…

    GM juliet tolong reply email saya, selaku admin website ini…anda mengatakan akan terus memantau tulisan di website ini…hohohoh maksudnya apa ???

    ciayoo seal^.^

  35. wew ada juliet sayang ku….hihihih…knapa sayang kok malah ngoment di sini…tp di liat2 banyak yg bener deh koment para warga seal di atas….coba deh anda sesekali jd player biasa…rasakan kekejaman seal…mulai dr ketidak adilan GM… sampe pada player yg suka nipu….char gw juga ada tuh yg di baned sembarangan….
    nick : nyxeidon
    server : claire
    lvl : 180
    alasan banned : di tuduh sebagai penyebar japan suit pertama di claire…ck ck ck ck… tanpa ada konfirmasi ato apapun…langsung di baned… klo emang mao banned knapa ga smua para cheater di banned…knapa yg mesti hal sepele kek gtu…
    banyak noh yg ngecheat tp aman2 aja…ck ck ck…itu lah ketidak adilan GM yg cantik dan yg ganteng2…hahahhaha

    coba deh sayang juliet cek id nyxeidon nya…bener ga…skrng saya mah cuma mintak keadilan dr seorang GM….

    ♥ciayoo seal♥
    ♥♥ juliet ♥♥

  36. @cowomisterius
    jangan share account pada orang tidak dikenal.
    akan berakhir dengan kasus hack. berhati hatilah.

    @Sealovers Kininaru
    Coba Restart Komputer kamu, dan modem kamu, lalu nyalakan kembali. jika tidak bisa juga , harus re-install client seal online. bisa di download di :

    @nana
    maklum, karena ini game FreeToPlay, jadi kami tidak bisa melakukan apapun terhadap itu. kami sudah mencoba dengan menggabungkan server-menambah server- tetap tidak tertolong. Kami akan menambah 2 server lagi di hari kemudian, mohon ditunggu.
    Takut mengulang? Jangan khawatir. akan ditambah beberapa persen kemungkinan refine dan exp, maka begginer begginer tak akan ke server utama [Duran, Claire, Baldea,Arus,Elios] lagi.

    @yghabibi
    kami memantau karena Romeo menemukan situs ini dengan komentar yang “luar biasa” terhadap seal^^.
    Mencuri, Menghack…

    @jindarai
    Result :
    id : nyxeidon

    Maaf , kami tidak bisa membantu. Karena banyaknya email serta screenshot yang menunjukkan anda memakai JAPAN SUIT maka dengan berat hati kami tidak bisa membantu anda.

    Tapi : Kami akan terus track karakter anda, data penerimaan/pengeluaran item/cegel anda.
    jika hasilnya anda tidak menyebar/memakai program illegal maka kami akan unbanned ID anda. Terima Kasih.

    -=JuLieT=-
    Tim Seal Online Indonesia

  37. @cowomisterius
    jangan share account pada orang tidak dikenal.
    akan berakhir dengan kasus hack. berhati hatilah.

    @Sealovers Kininaru
    Coba Restart Komputer kamu, dan modem kamu, lalu nyalakan kembali. jika tidak bisa juga , harus re-install client seal online yang bisa di download di website.

    @nana
    maklum, karena ini game FreeToPlay, jadi kami tidak bisa melakukan apapun terhadap itu. kami sudah mencoba dengan menggabungkan server-menambah server- tetap tidak tertolong. Kami akan menambah 2 server lagi di hari kemudian, mohon ditunggu.
    Takut mengulang? Jangan khawatir. akan ditambah beberapa persen kemungkinan refine dan exp, maka begginer begginer tak akan ke server utama [Duran, Claire, Baldea,Arus,Elios] lagi.

    @yghabibi
    kami memantau karena Romeo menemukan situs ini dengan komentar yang “luar biasa” terhadap seal^^.
    Mencuri, Menghack…

    @jindarai
    Result :
    id : nyxeidon

    Maaf , kami tidak bisa membantu. Karena banyaknya email serta screenshot yang menunjukkan anda memakai JAPAN SUIT maka dengan berat hati kami tidak bisa membantu anda.

    Tapi : Kami akan terus track karakter anda, data penerimaan/pengeluaran item/cegel anda.
    jika hasilnya anda tidak menyebar/memakai program illegal maka kami akan unbanned ID anda. Terima Kasih.

    -=JuLieT=-
    Tim Seal Online Indonesia

  38. Pemberitahuan :
    Website ini akan Dipantau kembali pada tanggal 30 September sampai 15 oktober 2009.

    Bagi yang kehilangan ID, mohon segera hubungi Costumer Service Kami.

    Bagi yang menemukan Cheat User, mohon segera beritahukan kami. beserta screenshot, ya!

    Screenshot : Print Screen / Insert Di Pojok Kanan Atas.

    Terima Kasih.

  39. http://playsealwithjuliet.blogspot.com/

    untuk pertanyaan, bisa kesini ya^^
    blog nya khusus dibuat untuk Sealovers.
    jangan lupa follow ya…

    blog nya juga akan sering dibuka,
    jadi kemungkinan besar, ini dijadikan sarana komunikasi
    gamemaster-sealover~

    romeo nanti juga mau buat,
    pasti iri deh..

    Ok thx all^^
    walau blog nya baru doain sukses yah^^
    pengaduan hack, dan saran bisa disini juga!

  40. wekekekeke…promosi web blog neh curiga… o_O

    makasi buat bales post comment temen2 seal lover’s disini…cuma mengingatkan check kembali sistem game guard seal coz saat ini masih bisa disusupi program ilegal…kita disini bukan seneng menggunakan cheat melainkan ingin tahu kenapa cheat dari awal sampe sekarang sama aja kasus nya…

    apa perlu saya posting step2 cheat yang sekarang ???

    atas jawaban Juliet tentang char nyxeidon,
    klo memang anda bias track char setiap player kenapa tidak anda lakukan jika ada keganjilan contoh kasus hack reputasi…anda bisa liat kan di server clairebaldea reputasi para player yang bisa dibilang ga bakalan dari awal main – sekrang bakal kesampean Hero…dan itu umumnya ga hanya level kecil yang melakukan hack reputasi…level gede juga ada…kenapa tidak di proses ???

    klo memang GM bisa kerjasama dengan saya, saya ada char…char gede lagi…toh kemarin temen saya proses lewat email dan telpon customer seal bisa dibilang tidak ada solusi yang diberikan…mungkin char saya itu dari awal – level gede no cheat…dan salah satu konsumen terbanyak dari vocer virtual lyto…anda bisa merasakan ga gimana kehilangan char yang saya modalin hingga puluhan juta…memang duit bukan segalanya…tp usaha mendapatkan duit untuk bermain seal itu yang ga bisa diganti nilainya…

    apa perlu saya dateng ke lyto melaporkan kasus ini ??? jika cara saya mendatangi kantor lyto bakal bisa ngembalikan equip char di char saya yang kena hack ???

    inget anda jangan bilang tolong kirim email ke gamemaster@sealindo.com data2 nya…karena jika anda menyarankan begitu saya kecewa…sudah berulang kali saya email dan telpon but no respons…

    Thanks ^.^

  41. Hmm, saya bukan Costumer Service,,
    Kurang tahu deh tentang disana bagus-tidak nya kualitas kerja nya..
    Yang saya tahu si *psst* galak ;)

    Kami sedang menunggu data dari YNK Korea, untuk mengirimkan data game guard dari sana yang “kami anggap” susah untuk disusupi [Kenyataan]

    Clairebaldea : Wah, sudah marak kembali?
    Padahal saya sudah banned +- 300 id
    Hmm, nanti saya selidiki kembali.

    Mengapa kasusnya sama?
    Karena mereka hanya mengharapkan duduk santai naik level dengan cheat cheat tersebut, tidak dengan berkerja keras.
    Jujur saja, saya menganggap Cheat-User itu adalah PEMALAS
    yang tidak mau berkerja dan tidak mau berusaha.

    Sebelumnya saya minta maaf karena dalam tracker kami, anda menggunakan program illegal-Produksi Japan Costume.

    Dengan berat hati [sigh]
    Anda tak bisa mendapatkan ID anda [Huh]

    Tracker-009120-ID0819274

    00918262 – Japan Costume didapat.
    00918263 – Japan Costume didapat.
    00918264 – Japan Costume didapat.
    00918265 – Japan Costume didapat.
    00918266 – Japan Costume didapat.
    00918267 – Japan Costume didapat.
    00918268 – Japan Costume didapat.
    00918269 – Japan Costume didapat.
    00918270 – Cegel-1200 Terpakai-PttMadelin.
    00918271 – SirkusMdln-masuk.
    00918272 – SirkusMdln-Out.
    00918273 – Perml-Masuk.
    00918274 – Japan Costume didapat.
    00918275 – Japan Costume didapat.
    00918276 – Japan Costume didapat.
    00918277 – MendptCegel. [30,000][JpnCstm-Hlg]
    00918278 – MendptCegel. [30,000][JpnCstm-Hlg]
    00918279 – MendptCegel. [30,000][JpnCstm-Hlg]
    00918280 – MendptCegel. [30,000][JpnCstm-Hlg]
    00918281 – MendptCegel. [30,000][JpnCstm-Hlg]
    00918282 – MendptCegel. [30,000][JpnCstm-Hlg]
    00918283 – MendptCegel. [30,000][JpnCstm-Hlg]
    00918284 – MendptCegel. [30,000][JpnCstm-Hlg]
    00918285 – MendptCegel. [30,000][JpnCstm-Hlg]

    Data diatas menunjukkan anda memperjual belikan-Japan Costume- Di Madelin.

    Jadi, saya tidak bisa membantu.

  42. kk GM saya kan bikin guild tapi lupa password bank nya.tolong bantu saya untuk mengecek password bank saya.

    data-data saya dan guild saya:

    ID : Leonhart303
    Server : ClaireBaldea
    Nama Guild : Blademasterzzz
    Nama Master Guild : Leonhart303

    tolong balas ke e-mail saya

    email saya : vkry_avalanchez@yahoo.com

    thanxx.

  43. kk GM saya kan bikin guild tapi lupa password bank nya.tolong bantu saya untuk mengecek password bank saya.

    data-data saya dan guild saya:

    ID : Leonhart303
    Server : ClaireBaldea
    Nama Guild : Blademasterzzz
    Nama Master Guild : Leonhart303

    tolong balas ke e-mail saya

    email saya : vkry_avalanchez@yahoo.com

    thanxx.

  44. so bagaimana menyelesaikan kasus Char saya yang di hack beberapa bulan lalu??? apa GM juliet bisa membantu ???

    Jika GM juliet atau pihak sealindo bisa kerjasama, saya sangat menghargai anda…jujur saya ingin menyelesaikan kasus di char seal…klo perlu saya keluarin beberapa duit jika itu bisa membantu…”ini bukan sogokan atau rayuan” ini saya lakukan inisiatif saya sendiri karena saya masih ingin bermain seal…

    kontak or email saya jika bisa membantu…Thanks

  45. GM Juliet : saya tidak bilang anda bermain kotor…saya cuma cari solusi buat masalah terhadap char saya…udah saya beritahukan sebelumnya semua udah dilaporkan lewat email dan telpon…tapi sampai saat ini belum juga di selesaikan…

    ini bukan bersifat rayuan tapi hanya sebuah bentuk kerjasama antara player dengan pihak Seal…coba anda pikir berbulan2 saya memikir kan tanpa ada kepastian…

    >.<

  46. @juliet :
    di atas tuh tracker na sapa cc juliet…??? hmmm….
    apakah itu tracker saia…hihihihih…klo itu tracker na huuuu salah bgt…ato jgn2…joki nie yg punya kerjaan T_T…asem deh..malang nya nasib ku…T_T

  47. @miss juliet :
    hahahahah iya2 tau klo itu beneran…tp perasaan selama make char itu ga pernah cheat…joki nieh kek na….hiks…sial bener dah…T_T…makasi deh buat info na cc juliet yg manis…

    eh 1 lg pic na juliet mana sie…jgn yg pic game yah…yg asli na…hehehhehe…

  48. hehehhehe…kan penasran jg mao liat GM na seal…hehehhehe
    1 aja ga bole…ga minta data2 pribadi kok…cuma minta poto na duank…ga boleh kah…hiks…T_T…GM seal pelit na…T_T

    • so pasti hheuheuheu, GM juliet saya ada saran neh tuh di tulisan saya “Link buat evo” banyak yg nanya bahan evo Pinix n Gogon
      secara rule game dan dari berbagai situs bahan evo pet yg nama nya pinix sama Gogon tidak dishare mungkin karena pet tersebut unik “hmm…kata sapa Lol”
      buktinya liat di server Arus, tiap2 player pet nya gogon n pinix….kenapa bisa ? jawab nya “dulu player server arus cheat pet hahaha so kenapa tidak ditarik pet hasil dari program cheat ?”

      nah apa pihak Lyto or Seal tidak merasa bertanggung jawab atas kelalaian sistem di awal dulu….sekarang seal sudah memilik server selain arus….GM Juliet bisa liat kan….klo tiap2 player pengen yg nama nya pet pinix n gogon dan itu pun berkali2 evo tetep gagal…disini letak kecemburuan para player….dan memungkinkan untuk menggunakan program ilegal untuk mendapatkan keinginan tersebut.

      coba GM juliet bandingin harga pet pinix n gogon selain server arus…..so pasti harga nya mahal donk….karena langka dan susah buat evonya.
      jadi intinya saya harap pihak Seal or Lyto memberi kemudahan dalam evo rate pinix n gogon…

      Thanks before^^

  49. tp yah klo menurut gw chiter mm PEMALAS tp ky lo tuh gamer maniac GM juliet lebih PEMALAS!! g pernah belajar pikiranya game no1
    ngomong g ada chit g twnya
    survei-+2000char/hari chitter

    • oups jgn salah bro….chiter bukan pemalas….logika aja gimana mereka cari value yang pas, browsing google cari cheat engine dan itu butuh waktu yang lama buat coding sampe2 nyasar ke forum luar buka translate biar bisa nangkep ilmu orang sana “puyeeng ga tuh???”…yang pemalas itu leecher hanya memanfaat kan hasil dari para cheater….Lolz

      • kwokwokwo bener bgt tuh yghabibi…
        yg paling nyebelin tuh leacher…isa nya cuma nyontek..cari oi cari..kwokowkowk
        cheater itu termasuk salah satu pemain kreatif…bukan pemalas broo inget tuh…
        hahahha udah woi jgn ngomongin cheat ga enak ama GM nya..kwokwowokwok

        tuh dah minta di hargai noh…kwokwokwokw

  50. sayap hitam….. ^^a
    Bat Winged Egg kan?

    oke, here we go.

    Red Potion
    High Red Potion
    Max Red Potion
    Soy Milk
    Milk
    Meat
    Gold Carp
    Bear Gall
    Bat Wing
    4 Leaf Clover.

    Masukan secara ber-urutan.

  51. mmm,gamemaster seal harusnya diambil dari pemain2 lama seal sendiri aja kali y,biar gm nya bisa ngrasain dolo sebagai pemain,bukan langsung sebagai pemegang kontrol game..karena penangannya ga profesional bngt!!

  52. alo semua, ni pertama x nya aku masuk kedalam website ini and yg ku baca ternyata banyak yg komentar terhadap GM and still aku liat ternyata sealindo kacao begitu y^,^, tetap berusaha la y untuk para pencinta game online~,~.

    aku bukan pemain sealindo so i very very dot know what problem ur give,

    • hahahaha iya ne bro…yg salah dari game sealindo or produk lyto ga ada nya rule yg jelas….di page awal pas registrasi dikatakan “dilarang trading mata uang dalam bentuk apapun” ternyata malah banyak yg memanfaatkan trading via game ini…

      bener kata pepatah ” Peraturan dibuat untuk dilanggar “

  53. bwt cc gm dan kk gm….di server duran tolong donk drop item ruby sama diamond pink diamond dan crytal ditingkat kan karna harga nya mahal2 bagi para pemula….trus tambah beberapa map dan tmpt hunt agar pra player tidak berebut momon….

    terus knpa bwt pet sulit bgt ak dah ngeluarin biaya banyak sekedar bwt pet lapar dan evo pet nya…sementara hasil yg di,ingin kan tdk bisa tercapai….

    lalu turun kan harga barang di server duran karna ruby saja mencapai 3miliar cegel….trus drop item nya jg di mudahkan….

    trus kasi tau rahasia evo pet agar berhasil jadi fly male/fly female/fly gogon/fly phinix….
    kirim ke bocah.ingusangila@yahoo.com

    thx bwt kk/cc gm

    love seal..

  54. GM JULIET > Bisa tolong kash tau gk evo dari beanie ke female yg kemungkinan sukses gtu .. hehe tlong yach bantu me takut” ny klu liat di web lain psti sukses tpi bkn ke female bkn jadi yg lain T_T .. tlong bntu yach

  55. walah GM…………..
    kok makin menjadiya……………..
    mentang dia yg bisa buka semua cahr org ……………..
    brg org di ambil tu kekayaan pribadi…………………….
    awt banget GM nya………………..

  56. walah GM…………..
    kok makin menjadiya……………..
    mentang dia yg bisa buka semua cahr org ……………..
    brg org di ambil tu kekayaan pribadi…………………….
    awt banget GM nya………………..

    GM sory ni hanya balasan hati kesal saja…………

  57. ID anda di blok karena anda :
    1. Menggunakan Program Illegal (Cheat)
    Saya tak akan menuliskan tracker disini, karena akan terlalu Panjang.

    jadi :
    ID
    ANDA
    MASIH
    DI
    BLOK

    thanks.

  58. @nn
    Kami GM, hanya 2 orang. sedangkan Sub-GM tak tersedia.
    Kami 2 Orang GM, mengurus 4 Server, yang kami akan perbanyakan dan tingkatkan kapasitasnya.
    Bayangkan. 2 GM mengurus ribuan char di setiap server. Sedangkan tracker tak bisa dilakukan secara massal.
    Pertanyaan :
    Kenapa Player Mengeluh.?
    Sedangkan kami berjuang membersihkan seal indo menjadi seperti server lain, and mengejek kami.

    Jika anda ada di posisi saya, bagaimana?
    -saya dan romeo- hanya orang biasa.
    kebanyakn akan mengatakan , kami hanya membawa ‘papan name title gamemaster’.

    Soal harga harga di seal online, saya tegaskan.
    Kami tidak ikut campur dalam harga harga di seal online, walau kami sekarang mencoba menstabilkannya.
    Jika ada yang bilang : “Males maen gara2 sealindo rusak”
    Mengapa Rusak?
    Karena banyaknya cheater. Cheater terlalu banyak, sedangkan KAMI HANYA DUA ORANG.
    Cheater-lah yang merusak harga, dan merusak nama sealindo sendiri.
    mereka hanya akan jadi character level tinggi, bosan, dan pensiun.
    Duplikat Angpao + Koin Merah
    Kami berusaha untuk menanggapi komentar : “cc gm, trans nya ga cukup, kekecilan cm 4m” Maka kami menciptakan Koin Merah. Dengan bangganya Cheaters Merusak dengan cara Menduplikatnya.

    -=Koin Merah diciptakan untuk menjadi barang transaksi yang dibeli dan dijual dengan harga yang sama.
    -=Sementara kami disini, cheater yang sudah berhasil meng-cheat Sealindo secara illegal BANGGA atas tindakannya.

    Ingat, kami tidak hanya berdiam di satu tempat, kami akan bergerak. Gamemaster Jikmaru dari Server Internasional akna berbicara dengan kami, dan secara langsung dari YNK Korea.
    Memang, kami tidak se-aktif GM Jikmaru, TAPI :
    Kami masih bekerja , dan tak mengharapkan GAJI BUTA.
    Terima kasih atas saran saran di inbox saya, yang sangat mengganggu.
    Kami sudah berjuang untuk menjaga sealindo menjadi tetap bersih.
    Kami sudah membuat terlalu banyak server di seal indo.
    Seperti Elios, “Surga” Para Cheaters, menurut seseorang dari blog saya.

    • iya ngerti koq GM juliet, memang susah jadi GM dalam sebuah game online yg begitu besar kapasitas nya….dan tentu saja tidak cukup klo cuma diurus hanya 2 orang saja….tp seandainya GM yang hanya 2 orang itu bisa berpartisipasi aktif sama player mungkin para player bisa ngerti koq…nah ini GM nya selalu diem aja klo ditanyain, apa salah nya kek beri saran…dan itu pun jarang sekali online di game….coba liat seal USA, GM sealnya aktif dan sering Online….dan klo player nanya selalu direspon….memang mungkin GM akan berpikir ribet nya membalas whisper dari para player…:P~ thanks commentnya

    • GM juliet gimana ya? cara ganti pass jika gx tw data-data yg diminta
      aq pengen bnget ganti pass
      karena sering dicuri brang aq
      kemarin udah dicuri baby piya aq
      banyak bnget yg tau pass seal aq
      id aq oliverland
      mohon ya GM juliet dibntu ya……!!!!

  59. NAPA YA AKU UDAH TUMBALIN HAMPIR 16 BIJI WARIOR MO2 TAPI SUSAH BGT YG JADI KE FLY MALE TPI MALAHN JADI CACADNYA(MALE) TOLONG DONG LAIN KLI JANGAN KYK GITU, UADAH LAKUKAN PERJUANGAN KERAS NIH

  60. om [GM] balikin id aku donk.id aku soalnya di hack sama orang yg licik dia pake kamera di komputer warnetnya ID saya yg dulu dafikidonk passnya (tidak tau karna di hack) aku om balikin ya pliz

  61. gm juliet mo nanya apakah setiap char dalam 1 id itu ada history nya trans dengan siapa jam brp di mana dll.
    soalnya pasword temen ku baru aja kebobol orang gila
    1 set seragam ultimate +7-8 , tameng thosaint saint,
    ss.G +6 element lengkap ,moon ornamen,gold saint sword+6 ,wing gariel hijau +6 2 buah ,dark gariel QOAC opsi atk 10 aspd 3 dan masih banyak barang i set yg laen semuanya lenyap tolong ya gm juliet soalya dia frustasi banget langsung pensi padahal abis beli foucher 50 ribu
    tolong ya,,,

  62. GM sekarang ni dah ad cheat yg bisa tembus aku liat sendiri katanya dia pake ”goodconcept autostart cheat engine”
    katanya tu bisa langsung tembus tanpa terdeterksi oleh ”game guard” kemaren dia pas make maphack =bisa lewat kemana aj semual map wah gmn ni seal bakan amblas tahun ini??
    di forum aj ad yg jual 400 k langsung kirim

    whwhwhwwh!!

    apa lagi sekarang server sering terserang hacker =sering terjadi roolback banyak yg kena hack kalo g cpt 2 login
    wah jadi tambah parah ni gmn ni sekarang banyak orang yg pensi dini gara 2 kena hack ato kinerja GM kurang memuaskan gak kaya GM2 luarnegri JAWAB !!!!!!

  63. kalian ad yg mau cheat….
    silahkan isi formulir d bwah ini
    ID:…
    Pas:…
    Pas bank:….

    D jamin aman langsung dari GMnya ndiri!!!!

  64. GM tolon ID saya di heck oleh orang” yg tidak bertanggung jawab! tlg kalow bisa kembalikan ID saya! makasih

  65. ID saya rikadkm and paswod nya di ganti ama orang tersebut
    dengan menggunakan chet!

    saya maen di duran neck saya seriazz (Paladin) tlg kalow bisa GM kembalikan seperti semula ID saya!
    saya jd gak ada semagat lagi mane!
    gara” orang chet yg tidak bertanggung jawab! makasih

  66. saya merasa kecewa dengan gm seal online indonesia,
    padahal saya tidak melakukan apa-apa,tapi saya di band.
    padahal aku masih copo dan baru lv55 tapi kenapah gm sesadis ini.
    jika semua di band siapa yg mau maen seal online indonesia.
    saya sudah tergila gila dengan seal tapi apa balasan gm.

  67. KK semua…..
    aku minta dong ID seal nya
    terutama di arus dan ber job trickster ato clown…..
    aku minta ID,pass,kode pin,pass bank ny aja….
    aku gak mitna equip ny…polos aj gpp…
    sukur2 di kasih…..
    klo ad yg mo kasi kirim ke email ku yaa

    dewanmudacomplex@gmail.com

    plis aku pengen main trickster

  68. kk GM ada penipu di seal . ngmgnya PET aku mau di beli , tapi dia bilang barter aja , nah pas mau trans , tiba-tiba lagh . trs dia bilang udah jatohin aja .. pas aku jatohin dia ngambil ehh dia gak jatohin barang yang mau di barter . PLISSSS kk GM BANNEND char yg namanya : Jackangelz . dia yg mencuri PET bud ku .. plizzz ya kk GM

  69. GM SEAL TOLONG GW
    AQ DICURI BABY PIYA
    AQ GX TW SIAPA YG NYURI
    BNYAK YG TW PASS LYTO ID GW
    AQ MW GANTI PASS LYTO
    TAPI GX TW DATA-DATANYA
    MOHON DIBANTU YA KK GM

  70. gm.. knapa char aq yg di server arus waktu mw aku buka tulisanny “status db dalam masalah”
    itu maksudnya ap gm?
    tolong di balas yaa.. ^_^

  71. LEBIH BAIK GAME SEAL INDO DI TUTUP….

    DULU GW UWDHA TRGILA GILA MAIN SEAL….

    ECCHH BANYAK CHITTER.. JADHI MLZ MAIN….

    CHAR ARUS LVL 76 MW 77 :

    – BGM XG + 7 ASPD 4 ATACK 4.. (RASA2NYA SGINI CZ UWDHA JRNG MAIN BENCI AMHA CHITTER)
    – MARTIAL SET +6 RATA..
    – BT XG +7 OPSI LUPA..
    – MSP +9 OPSI ATACK 10 DEF 10….

    LIAT CHITTER JADI PENGEN IKUT CHIT..
    TPIE GAG BSA NYARI ENGINE EANG PAZZ…
    HAHAHAHAHAHAHA…………

  72. wew…hehe..aku ga ngerti tentang apa ini semua?cheat emang udah dimana2.ahh.rasanya seal ga seindah dulu?kalau dulu rasanya main game seal kayak main game penuh perjuangan.hehe..ow..kawan2 sudahlah.ga usah komentar yg ga jelas. lanjut mainnya.bersenang2.aku main game seal semenjak kuliah aku pensi lama n sekarang main lg padahal gue udah kerja ampe punya istri..hahaha.

    GM?aku cuma punya saran, jangan kecewa ama gamers, tetap semangat.ow hati2 dengan server elios.paling sepi tapi paling banyak cheat.kalau kalian cuma berdua.hehe.gpp.asik2 aja.dizaid clair/gua clement/gua ujung misi cane?hehe..rajin2 jalan disitu.

    ow.mengenai..cegel dsb/ga bangga?santai kk/cc.justru gue merasa hebat ini game.dulu ga segini2nya ini game.sulit.serasa semuanya penuh perjuangan.sekarang udah enak bisa beli potion dsb,lah dulu.hidup itu penuh dengan tidur dan telur awalnya,siapa yg mau kasih cegel 10 jt dulu?evoin pet?wah bayangin sendiri.sekarang udah ada website2 bahan evo kayak bhomert dsb.sampe sekarang gue bingung kenapa diamond bisa mahal diserver clair?weh2..dulu mancing aja bisa dapet diamond.sekarang bisa mahal.menurutku game seal udah hebat sekali malah.bisa transakasi rupiah?aku masih punya temen yg main game ini walaupun udah kerja dsb.kalau ada yg cit.kasih saran aja kk/cc sama gm.jangan dihina gaji buta, kayak pemain bola yg pura2 injury.n yg ngecit.ya jangan sering2 ya bos.ntar ngelek.hhehehe

  73. kk gm tolong dong hekkin lagi char pb aku soal ya char pb aku di hek kan di kataya mau tukeran char maudia kasih ke ade ya ade ya gak mau char diamon 2 kuti 1 di mau ya char diamon 1 emas itu punya aku yang diamon 1 emas tololng hekkin lagi kasih tau pas ya tololng plissss char satusatu ya nyh
    id ku rakus008
    pas ku tadi ya kancingema
    nickname ya mr.jocko

  74. om kmren saya khilangan scn xg+7 opt acc 2 eva 2,,,
    bs dbantu gk om,,
    nik saya di seal puzphuz,,,
    server arus om,,
    hohohohooo,,,,
    thankz…

  75. duh…………
    kk GM kok yg saya di rolbeack sih ………..???
    kan aku gk punya masalah ap2 ……..
    aku aj gk tu cheat nya……..
    lv 48 jadi 29 lg huhuhuhuhu ………..
    kan aku dah cape2 naikin lv nya …….
    cerita nya mah mu jadi trik klo lv nya dah gede ……
    eh……..
    malah di rolbeack huhuhuuhuhuhuh…….
    T_T

  76. kk GM Master pada hari RABU TANGGAL 29 OKTOBER 2019 PADA PUKUL18.00 SAYA Ol di elios dan Barang saya pas di pakai bisa terus kan saya copot Dan saya Ingin mengkasih liat dengan cara di trans tapi pas saya klik trans saya dc dan barang” saya pada hilang barang” saya yg hilang berikut di bawah ini:
    1.MARTIAL T XG+7 OPT EVA 1
    2.MARTIAL B G+7 OPT ASPD4 EVA 2 HP 2%
    3.BT+7 OPT ASPD1
    4.BGM+ OPT ASPD4 EVA 1
    DI ATAS ADALAH BARANG” YG HILANG DAN NICK DI ELIOS SAYA BERNAMA Refokeren Mohon Bantuan nya KK gm TERIMA KASIH ^^..

  77. aduh sial bener nasib gue aku dah susah payah ngumpulin uang buat modal beli equip clown dah 1,9 juta.dah berhasil beli equip XG+10 semua eh sial na GM maen asal banned dasar ROMEO ga’ meduliin warga silth ngawur ga’ berperasaan .kalau mau laris lagi balikin semua equip yang dah GM banned kasian aku dan juga mereka dah ngabisin uang cuma buat cari senang malah ke banned weh weh weh jadi bingung nih mau balikin uang na pake apaan.aku jadi stress gara2 GM na seal pusiiiiiiiiiiiing bgt huh T_T huhuhuhuuh sampe aku ga’ tega liat temen ku nangis gara2 ke banned dasr GM sotoy……….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  78. eh gm,,gmn ni cart we dh 2x kena hek…..
    lo jd gm g bisa bgt ksh kepuasaan yg main pb(pointblank)…..

    pa di indonesia yg nama’a keadilan dh g da lg ye…..

    ni id pb we yg 2″a kehek : 1. id : bangsat nick : babi_buduk
    2. id : lobusuk nick : setan_buduk

    klo smpe sminggu g balik lg cart we,,we sumpahin pt.kreon bangkrut….. makasih

    eno

  79. Sbllumnya Kami Ingin Minta Maaf Kepada Pihak Game SEALINDO

    Kmmi Ingin Melaporkan ..

    Bahwa Kami Telah Kena Tipu Dengan Barang
    BGM XG +7 Aspd 8 , NL T n B XG +7

    Mohon Black List Nick Nya :Golokkutajam

    Terima Kasih..

    Love SEAL ^^

  80. Waduh ” GM nya Kroco…

    Char Knight GW kena Tipu

    PET Fly Female Dryed , Snorkle +7 ,Seduction T +XG +7

    Tolong Banned Nick nya :Trov2nd

    Trima Kasih…

    Love SEAL ^^

  81. Kami Dari Pihak GameMaster .
    Ingin Menyampaikan.
    Barang Siapa Yang Bisa Menebak Kuis Ini
    Apa Nama NPC Yang Dapet Menyimpan Barang Dengan Banyak =……

    Jika Sudah Tepat Tulis
    ID:
    PW:
    Pw Bank Kmu:
    Terima Kasih.
    Love SEAL ^^

  82. Aku dah 2 1/2 thn maen game seal ini
    tp kenapa,.,.??
    tanpa cheat, tanpa hack, tanpa kecurangan
    hanya ngandelin waktu
    tp mlh g bisa di pake lgii
    nasib malang bagi ku
    Gm kurang tegas
    Gm letoy
    char Trix gwe lv 215 ke hack + eq xg+9
    + phoenix gwe ilang di mn tanggung jwb nya,.,.??
    balik lg ke pb ajj klo g add tanggung jawab nya
    ccd abis GM sealindo

  83. kkk GM plisss balikin donk char aku….baru beli G7 itu masa di blok si…..apa salah aku….balikin plisss
    id:f4dilz nick Siasiaaja

  84. kejam nya GM >.<
    parah ni GM nya barang2 gw sekitar harga 1jt lebihan hargw yg d aruske baned
    dasar GM nya tolol/…………….

  85. GM romeo knpa seal di server arus jadi cacad mental
    jadi legg 100X lipat

    buat GM seal jng bikin lagg gmna seal bisa maju
    cacad anjing

    metalikum seal anjing

  86. kk GM ko di arus jadi lagg banget aku mm hunt malah mokad terus
    tolong dong jgn bikin lagg
    pllllliiiiiizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    BENERIN SERVER ARUS KK GM

  87. to : GM(Game Master)

    Maaf saya mau nanya, kok hari ini seal mengalami koneksi dan nge-leg. mohon perhatiannya demi kenyamanan dalam bermain .

    Thank’s before ,

    LoveSeaL^^

  88. lupa password bank guild
    ID dudutmanja
    character serdih(master guild)
    nama guild jumpinksmash
    server arus

    sebelum dn sesudah nya saya ucapkan terima kasih
    mohon dgn sangat bwt kk GM untuk sudi kira nxa mem bantu
    soal nya d dalam bank guild
    XG rata HTBS
    tq kk GM
    love seal….

  89. kk GM saya minta tolong id saya yg nicknya sepiatus dan idnya wicky33 p pasnya apa?karena idnya di hack oleh orang lain,itu id saya lv 74 satu satunya yg saya sayangi kk plizzzz kasih tau pasnya ya kalau kk GM mau ngasih tw sms ke nomer ini 081358201898 plizzzzz kk GM

  90. GM CHAR GW KOK DI BLOKK SWT DAH GW JADI MAEN DARI ULANG GDA MODAL HIKS T_T
    PLSSSS GM JGN DI BLOK ID SAYA

    ID:vhiway

    PLSS GM SAYA BUTUH MODAL

  91. bagaimana kondisi seal sekarang ini semua hancur gara gara ulah kalian semua karena itu gm jikmaru akan datang ke indonesia pada tanggal 01 april 2011 dan akan membanned semua cheater bersiap siaplah !!!!!!!!!!!!

  92. mohon bantuannya sob

    saya punya id game scool udah 2 tahun skrang pangkat saya diamon 2

    tnggl 8 maret id saya kena baned tlng kasih solusinya terimakasih bagi yg mau bantu saya

  93. kasiannnya cc Gm COBA da yang bisa saya bantu
    Gm romeo dan juliet……….
    saya trut sedih……..
    itu sja post qu
    thnkxx curhat qu……………..

  94. @GM Juliet: yang di jadikan pertanyaan .., Masalah koneksi …
    Ni selalu ngfreezz dan saya pernah mengalami Masalah Rolback…
    Dan Goe TnB XG +8/9 Ilang entah kemana..
    dan 1 lagi banyak Chiter yg menjual Char Atau Jasa Chit..

    Tolong Jelaskan ya..

    Thanks I love You GM Juliet

  95. Nih Gw jual Id priesst Lv 196 No cheat sedikit pun Minta Call me .. (081394387833) Server Duran Eq nya
    Giga Mace +8 aspd 6,
    Thunder Bird +9 polos ,
    TnB Asce Xg +7 (T) Aspd 10 (B) Aspd 8 ,
    Sepatu Praise XG +7 def 15 hp 1 %
    Cph +9 aspd 2,
    Qbw +9 Critical 5

    Yg minat call me ajh
    BDG…
    (bandung)

  96. muuf eq nya sudah ad pergantian sedikit
    CPh +9 aspd 2
    Qbw +9 critikal 5
    Giga mace +9 aspd 4 crit 4
    Thunder bird +9 aspd 6
    Sepatu cats XG +7 aspd 4
    Male +9 polos
    mnt cal me (081321873338)

  97. please Gm balikin ID saya…klo gne g mles lgi maen seal…pdahal bnyak bner brng” …hiks..please Gm balikin….yg bisa bntu kasih tao ya…

  98. agan aku aja di duran orione shield +3 ku ilang (di curi GM kali yee) sama pet aku huge pumpkin head kan susah evonya trus ini ilang!!!!

  99. kak GM … sedih nihh … jadi ga bisa main seal 2 hari karna id ku nyangkut d’warp door of dimension … tolong dnk … (T.T)
    byar level masih kecil tapi bwt have fun aja … bisa tambah teman d’sealover …
    tapi sekarang id ku ga bisa login(kebuka) … jadi’a bete …

  100. Tolong dong GM bantuin saya benerin ID saya yang nyangkut di Unity Server

    Nick Seal : Onedy1
    Server : Duran
    Karakter : Barbarian
    Level : 186

    atas bantuan nya saya ucapkan trima kasih ^^ Loveseal

  101. GM Char Gw Nyangkut Dari Hari Jum’at Dah Gw telp ke no HP lu slalsu gk aktif ma sibuk gw minta ganti rugi Char gw namanya Diaz001 tolong segera di proses

  102. GM ..
    Char Gw nyangkut di Unnity ..

    Tolong balikin lgi donk ,,
    Please
    Server nya di ClaireBaldea

    Nick .
    Mizkaimutzz

  103. Gmna neh kk GM.gw brusan gk ngapa”in lngsung terputus dan .pas gw musk tdak dapat terhubung ke Game server.gw dah 3 X kyak gtu .gmna neh ….

  104. kk GM .Gmna neh gw mw tnya .Gw gk ngapa”in habis nruh BGM.XG+7 ke char laen mw gw msukin ke dlm Bank .gw ambil pke char stunnya yg lvl tinggi .kok ilank ..gmna itu …gw pdhal kgk abis trans”!!!gmna neh opt BGM gw BGM.XG+7 Opt A4

  105. GM ID saya yang THUNDERLIGHT DI HACK orang BARANG” pada hilang BOW +7 ASPD 6 ilang dan lain,lain…..
    pet MALE hilang juga .
    MTG HILANG RUBY + CEGEL HILANG .
    tolong kebijaksanaannya ya GM terima kasih .

  106. GM mau angung jawab g ni,q kehilangan 7 G7 gmn ni harus tangung jawap ni,…………………………………………………………………………………………………………?

  107. kk Gm tolong di band yg nick Sorain-C
    soal nya dia telah menipu vocer sealindo sya vocer 35k
    ktanya akn di berikan pet Fd setelah vocer nya msuk
    ter nyata dia mlah kabur….tlong di band nick Sorain-C
    di server baldea

  108. TO :GM Juliet Romeo Arjuna Srikandi Temen Gue bnyak yang Cheat Tp ngapa Gue doang yang Kena neh Gue maen Seal udh +/-3 taon pake char Warrior
    ID : linkinpark123
    server : Clairbaldea
    baaru Jajal Curang 4 hari udah Kena Banned , ID Boleh Kna tapi isi Baliikin dolo ngapa Bukan punya gue tuh ,,Tolong lah GM

    gue harus nanggung beban barang nya dia dateng Kehum gua,Dia anak Kuliahan
    gue ditagih 500 rb dia nagih ke orang tua saya ,, Ya ampun
    Gue cuman berharap Orang tua gue gak nangis
    ID : sempakprosg
    server : Clairbaldea
    Gue Minta Tolong Pliss

  109. GM ko waktu iven aku malah dpt geranium ??
    yg lain dpt keren” kenapa GM ???

    yg mau hadiah siap” bilang ke aku akan ku kasih hadiah
    wkowkowkowkowkwowko

  110. Kk GM semua ITEM sma CEGEL aku di HACK sma orang lain jdi tolong di BEN aja .. nama CHAR nya: anischubby trs nama ID nya: anischubby

    Kk GM tolong balikin smu ITEM sma CEGEL aku,,plizzzz kk GM

    Tolong balikin semua ITEM sma CEGEL aku ke CHAR aku yg namanya: cahjo9ja .. tolong ya kk GM,,plizzzz

  111. Kepada yth cc GM Juliet
    cc GM Juliet, ITEM dan CEGEL ku di hack sama orang lain jadi tolong di Banned aja yg hack ITEM dan CEGEL ku dan dia juga main di Server Clairebaldea

    Sebelum di Banned tolong balikin semua ITEM dan CEGEL ku di ID saya…
    Id saya: lehawati
    Nick saya: cahjo9ja
    Server: Clairebaldea

    Tolong cc GM Juliet kasih tahu aku setelah di proses ke alamat email ku dan nomor hp ku
    EMAIL: henkygemini@yahoo.com
    NOMOR HP: 087838284858

    Tolong ya cc GM Juliet … plissss

    Aku tunggu kabar dari cc GM Juliet…
    Makasih..
    Love Seal^^

  112. Kepada yth cc GM Juliet
    cc GM Juliet, ITEM dan CEGEL ku di hack sama orang lain jadi tolong di Banned aja yg hack ITEM dan CEGEL ku dan dia juga main di Server Clairebaldea

    Sebelum di Banned tolong balikin semua ITEM dan CEGEL ku di ID saya…
    Id saya: lehawati
    Nick saya: cahjo9ja
    Server: Clairebaldea

    Tolong cc GM Juliet kasih tahu aku setelah di proses ke alamat email ku dan nomor hp ku
    EMAIL: henkygemini@yahoo.com
    NOMOR HP: 087838284858

  113. Kepada yth cc GM Juliet
    cc GM Juliet, ITEM dan CEGEL ku di hack sama orang lain jadi tolong di Banned aja yg hack ITEM dan CEGEL ku dan dia juga main di Server Clairebaldea

    Sebelum di Banned tolong balikin semua ITEM dan CEGEL ku di ID saya…
    Id saya: lehawati
    Nick saya: cahjo9ja
    Server: Clairebaldea

    Tolong cc GM Juliet kasih tahu aku setelah di proses ke alamat email ku dan nomor hp ku
    EMAIL: henkygemini@yahoo.com
    NOMOR HP: 087838284858

    Love Seal^^

  114. eala gm e tambah gateli cok tambah kereng ae , pole males maen seal cok ancok Gm gateli , mbokne ancok , jembot , kerek cok Gm e koyok etel dancuk i Gm e cok ancok a ncok ancok

  115. Om GM gimn neh char gue kok g di urus dah 2 hari g isa oll neh padahal mo dileveling,…

    trus gimn kelanjutanx
    ditelpon g diangkat
    dismz g dibalas
    kesel gwe

  116. masa char gue kena hack malah ga d tanggepin, dh telpon customer’a tapi tetep ajah ga bisa.. emang nih game Game masternya ga tegas.

  117. Om GM tolong bantu hack dong yg suka cheat plisss, ane sering di kill ,ame di rusuhin _____________________________________________________
    hiks_____________________________________________________________

  118. aku lupa ID sma PASS……gmn mau transfer brng……………T_T!!!GM please help me………..bntu cariin ID sma PASS ya……..
    nama char:
    server:duran

  119. cc GM saya lupa pwd bank guild saya tolong bantu saya untuk buka pwd bank guild saya lagi
    ID=nigg05
    server=clear baldea
    nama=guild wingnight
    master guild =Dragonnight
    saya mohon bantuannya kalau sudah tulis aja pwd bank guildnya ke email saya
    irfan.dewakematian@yahoo.com
    saya mohon di bantu

  120. kasian x ya yg maen seal kakakakaka…..masalah cheatlah..ke hack lah…nyangkutlah… kasian bener jd GM… pekerjaan yg sering dicela orang kakakaka… sing tabah ae GM

  121. I’m extremely inspired along with your writing skills as smartly as with the structure for your blog. Is that this a paid theme or did you modify it yourself? Anyway keep up the nice high quality writing, it is rare to peer a great weblog like this one nowadays..

Leave a Reply

